Ristek Headline |
Jumat 04 September 2015
 
 

hakteknas

open bidding es1
Iptek Voice
Kamis 05 Desember 2013
IPTEK VOICE DIALOG DAERAH (BALI) : Sistem Monitoring Pajak Daerah - Meningkatkan Pendapatan Pajak Daerah
http://ristek.go.id/file/voice/2014/02/iptek-voice-dialog-daerah-(bali)-sistem-monitoring-pajak-daerah-meningkatkan-pendapatan-pajak-daerah.mp3
kategori : Inovasi
Didi Setiadi
Galeri Foto

Rabu 19 Agustus 2015
The 5th Steering Committee Meeting in The Field of Geothermal Energy

FacebookTwitter

Anggaran Dan Keuangan
MUSRENAS
Info Pengadaan Barang Dan Jasa

surat

Ristek TV

RUP
BERITA KEGIATAN RISTEK
Jumat 14 September 2012
Selamat, Puluhan CPNS di Lantik Menjadi PNS Kemenristek
Print PDF Facebook Twitter Email

Sebanyak  53 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset dan Teknologi pagi ini resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung II BPPT, 14 September 2012.

Pelantikan yang diawali dengan lantunan lagu Indonesia Raya tersebut diisi dengan pengambilan sumpah PNS yang dilakukan secara serentak . Setelah itu, para PNS baru tersebut menandatangani berita acara sumpah pegawai negeri dengan disaksikan oleh Sekretaris Kementerian Ristek, Mulyanto, Asisten Deputi Investasi Iptek, Agus Pudji Prasetyono dan Asisten Deputi Iptek Pemerintah, Pariatmono.

Para PNS tersebut dilantik setelah selama masa kerja satu tahun menjadi CPNS. Selain itu mereka juga dinilai telah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan diantaranya nilai Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3) yang baik dan telah melakukan Diklat Pra Jabatan.

Sekretaris Kementerian Ristek, Mulyanto mengatakan untuk menjadi PNS yang baik dibutuhkan niat, integritas dan profesionalitas yang tinggi.

“Persoalan niat kita menjadi PNS sangat penting. Karena niat itu menentukan awal pelaksanaan kerja. Luruskan persepsi tentang pegawai negeri dari mulai niat. Belajarlah dengan baik. Kita adalah birokrat dan administratur iptek, maka jadilah birokrat dan administratur iptek yang profesional. Berbagai instrument kebijakan harus kita pelajari dan pikirkan. Agar pembangunan iptek membawa kesejahteraan bagi Negara,” ujar Sesmenristek.

Selain itu, Sesmenristek juga menyampaikan bahwa sumpah yang diucapkan bukan hanya dominasi hukum yang legal dan prosedural, tapi adalah sebuah janji dimensi trasedental dan sakral kepada diri sendiri dan Tuhan yang Maha Esa sehingga menjadi amanah untuk dijalankan.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah tersebut, Asisten Deputi Penataan Kelembagaam, Sadjuga, Asisten Deputi Sarana dan Prasarana Iptek, Asih Setiawati, Asisten Deputi Data dan Informasi, Agus Sediadi, Asisten Deputi Legislasi Iptek, Dadit Herdikiagung, Kepala Biro Umum, Mujianto, Kepala Biro Hukum dan Humas, Anny Sulaswatty, dan sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Ristek lainnya. (roum/ww/aps/humasristek)



Jumat 25 September 2015
Science Camp Nasional 2015
Sabtu 29 Agustus 2015
Indonesia Meraih Medali Emas dalam Asean Plus Three Junior Science Odyssey 2015
Sabtu 29 Agustus 2015
Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta Lahirkan Para Intelektual Muda
Jumat 28 Agustus 2015
Menristekdikti: Saatnya Hilirisasi dan Komersialisasi Hasil Penelitian
Jumat 28 Agustus 2015
Pelantikan Eselon 2 Kemenristekdikti: Energi Baru di Lingkungan Kemenristekdikti
Kamis 27 Agustus 2015
Menristekdikti: Perbaikan yang Tepat Sasaran
Senin 24 Agustus 2015
Sekjen Kemenristekdikti : Mahasiswa UNSOED Harus Jadi Pemimpin Berkarakter Kebangsaan
Senin 24 Agustus 2015
Workshop and Exhibition SATREPS 2015
Senin 24 Agustus 2015
KKN Kebangsaan: Pengabdian dan Pemupukan Rasa Persatuan dan Cinta Tanah Air
Sabtu 22 Agustus 2015
Menristekdikti Kunjungi Kampus 2 UNIPA Sorong
[ Berita lainnya ]